Gadget

10 Aplikasi Bisnis Khusus Untuk Blackberry

16.07
10 Aplikasi Bisnis Khusus Untuk Blackberry

Tonnymarezco.com - Menggunakan perangkat berteknologi seperti Blackberry jangan hanya digunakan untuk membuat panggilan. Karena Blackberry memiliki banyak aplikasi yang sangat bermanfaat untuk menunjang bisnis ataupun pekerjaan anda. Apalagi dengan banyaknya tawaran aplikasi bisnis gratis untuk BB yang dapat anda manfaatkan dengan maksimal. Dan berikut ini beberapa aplikasi BBM terbaik untuk bisnis yang gratis dapat dapat anda instal di hp anda.

Aplikasi Bisnis Gratis untuk Blackberry Messenger

Blackberry instant messenger memang dibuat cenerun itujukan untuk kalangan profesionala tau pebisnis baik itu perorangan atau juga korporate. Oleh karena itu banyak sekali ditawarkan apps Blackberry yang dapat digunakan untuk mendekung kerja sehari-hari di kantor ataupun ketika sedang bepergian. Seperti yang diberitakan pada betabicara mengenai aplikasi bisnis untuk Blackberry 10 yang pasti sangat dibutuhkan oleh para pengusaha dan juga karyawan.

Berikut ini adalah 10 aplikasi Blackberry untuk bisnis yang dapat Anda peroleh secara gratis:

Business Card for Blckberry 10
Ketika anda menjalan bisnis sebagai apapun seperti penjual, marketing, bagian produksi bahkan manager dan direktur. Anda pasti sering menerima kartu nama dari rekan kerja atau juga partner. Namun begitu sering anda bertemu dengan rekanan baru, maka anda akan memiliki banyak sekali kartu nama yang pastinya anda harus ingat tempat menyimpannya. 

Namun ketika anda lupa kartu nama tesebut, sednagkan anda sangat perlu untuk menghubunginya, maka anda akan menjadi frustasi. Apps Blackberry untuk kartu nama bisnis bisa menjadi pilihan yang dapat digunakan untuk mencatat data dari kartu nama yang pastinya akan menghemat waktu anda dan membuat anda menjadi lebih produktif.

Vault Password Manager
Pengguna fasilitas online pasti sangat mengerti mengenai kunci atau password untuk mengamankan account seperti email, media sosial, serta pengaman untuk fitur lainnya. Ketika kita memiliki banyak akun dan menghaurskan untuk menggunakan nama pengguna serta kunci atau pass yang unik, maka seringkali kita menjadi sering lupa. 

Memang tidak efektif harus mengingat semua password apabila setiap kunci tersebut memiliki kode yang berbeda dan unik. Oleh karena itu ada aplikasi untuk Blackberry yang dapat dgunakan untuk mengenkripsi atau merubah susunan dan kode ang telah anda buat agar tidak mudah untuk dimengerti oleh pihak lain.

Artikel terkait: Tips Memilih Power Bank Untuk gadget Blackberry


Hide Files for BlackBerry 10
Dokumen dalam bentuk file menjadi sangat penting terutama mengenai data perusahaan yang tidak boleh banyak orang mengetahuinya. Dalam soal keamanannya, hal tersebut harus menjadi perhatian bagi siapapun. Agar data file dokumen anda tidak dicuri oleh orang lain, anda dapat menyembunyikanya dengan aman. Perangkat genggam dengan sistem operasi Blackberry 10 memberikan aplikasi yang sesuai untuk menyimpan file foto, surat, video yang bersifat rahasia pada ponsel BB.

Find Near Me
Ketika sedang berjalan-jalan ke lokasi yang baru anda kenal, kemudian anda menemukan sesuatu yang membuat anda terpikat seperti tempat makan, bersantai atau juga taman. Namun dilain waktu saat anda ingin mengunungi lokasi tersebut, anda menjadi tidak ingat bahkan tidak tahu sama sekali. Aplikasi untuk mencari lokasi di BB 10 ini snagat bermanfaat untuk menunjukkan lokasi yang sedang dicari.

A Day in Life
Apabila anda seseorag yang selalu memiliki banyak sekali ide yang berlarian dikepala anda, jangan biarkan ide-ide tersbut hilang begitu saja. Catatlah atau juga deskripsikan dalam sebuah sketsa atau uga catatan kecil yang dapat membantu anda untuk mewujudkan ide tersebut. Blackberry membantu anda untuk bisa menyimpan ide tersebut dalam sebuah jurnal digital atau referensi penting.

SayIt
Kesibukan seseorang yang sangat tingi seringkali membuat orang tersbut tidak lagi mampu mengerjakan semuanya sendirian. Dibutuhakn pembantu atau asisten agar semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik. Ada aplikasi yang berfungsi sebagai digital assistant terutama dalam soal mengorganisasi kegiatan, ensiklopedi atau juga membutuhkan kamus. Denga menggunakan handset Blackberry Z10 anda memperoleh bantuan secara digital yang dibantou dengan penerjemah 25 bahasa.

Stocks for BlackBerry 10
Bisis tidak jauh dari yng namanya jual beli saham. Ketika anda terlibat dalam pekerjaan tersebut, memiliki aplikasi Blackberry untuk stock trading menjadi pilihan yang tepat Dengan bantuan apps BB trading, anda bisa mengetahui aliran penjualan pada siang hari, malam hari, harga naik atau juga turun, menelusuri saham, monitorportofolio, harga pada saat penutupan dari apps BB 10.

TV Blackberry 10
Tidak hanya media online yang memberitakan berita, namun juga televisi tempat mendapatkan informasi terkini mengenai bisnis danperkembangan usaha. Aalagi banyak sekali televisi yang melaporkan mengenai hasil perdagangan atau juga rumor lainnya. Aplikasi TV untuk BlackBerry Z10 atau juga melalui tablet menjadi pilihan yang tepat.

Print My Files
Mencetak dokumen kerja tidak harus lagi melalui laptop atau komputer dengan cara memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lain. Namun denga menggunakan aplikasi cetak dokumen untuk BlackBerry hanya melalui jaringan WiFi, maka seua pekerjaan anda dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

NYTimes di Blackberry 10
Salah satu sumber informasi penting mengenai bisnis biasanya datang dari media yang sudah terkenal terutama soal informasi global. NYTimes merupakan temat untukmendapatkan infor penting mengenai bisnis yang terjadi secara update.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar