Hot news

Valentino Rossi Dipastikan Tampil di Sepang Malaysia

10.08
Valentino Rossi Dipastikan Tampil di Sepang Malaysia

Tonnymarezco.com - Insiden terjatuhnya Rossi di sirkuit Aragon, Minggu (28/9) lalu sempat membuat para penggemar MotoGP khususnya fans dari Valentino Rossi khawatir. Pasalnya Rossi terjatuh dengan cukup keras hingga tangannya terluka.

Dato’ Razlan Razali hadir di Jakarta dalam Dalam kesempatan mempromosikan pergelaran MotoGP seri ke-17 di Malaysia pada 24 & 26 Oktober. Dato’ juga mengonfirmasi bahwa Valentino Rossi akan tampil di sirkuit Sepang.

Baca juga: 10 Foto "HOT" Umbrella Girl MotoGP Aragon

Dikutip dari Okeznone.com, Meski telah memberikan kabar terkini, namun Dato’ kembali meyakinkan para fans bahwa Rossi akan tetap tampil di Sepang Malaysia.
“Ya saya yakin, kabar terakhir ia telah mengabar bahwa kondisinya baik-baik saja. 100% dia akan berlaga di Sepang, jadi jangan khawatir,” ucapnya.
Baca juga: Valentino Rossi Terjatuh, Lorenzo Menang di MotoGP Aragon

Sebelumnya, Rossi sendiri telah mengabarkan bahwa dirinya dalam keadaan baik dan Rossi siap untuk kembali balapan dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.
"Aku baik-baik saja, semuanya baik, dan itulah yang terpenting," terang Rossi. "Aku tidak cedera parah, kecuali sedikit benjol di kepala. Kemarin malam aku merasa sedikit pusing, tapi hari hari ini aku 100 persen baik-baik saja." dikutip dari Wowkeren.com.
Baca juga: Valentino Rossi Juara di Sirkuit Misano

Rossi saat ini menempati peringkat ketiga klasemen poin sementara MotoGP 2014.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar