Hot news

Silikon Pecah, Malinda Dee Operasi KankerPayudara

09.02
Silikon Pecah, Malinda Dee Operasi KankerPayudara

Tonnymarezco.com - Kabar terbaru datang dari terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank Malinda Dee. Melinda yang menggelapkan dana nasabah sebesar Rp 16 miliar, diam-diam sudah empat hari terakhir ini dirawat di RS Santosa, Kota Bandung.

Sebelum dirawat, Malinda terlebih dulu menjalani operasi kankerpayudara karena silikon dalam tubuhnya meleleh.

Baca juga: Kabar kedekatan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata?

dikutip dari kompas.com, "Dia (Malinda) sakit. Silikon di buah dada dan bokongnya meleleh," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenhuk dan HAM Jabar Giri Purbadi, dikutip dari Tribun Jabar, Jumat (3/10/2014).

Menurut dr Sri Ulina, dokter yang menangani Melinda Dee. Biaya Operasi pengangkatan kanker terpidana kasus pencucian dana nasabah Citibank tersebut tertaksir sebesar Rp170 juta. Itupun belum termasuk biaya pemasangan silikon baru dan perawatannya. "Semua biaya ditanggung oleh Malinda," Ujarnya.

Baca juga: Video Siswi MAN Sumbok Aceh Utara Goyang Koplo, Pendapat Netizen?

Dilansir pula dari detik.com, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Giri Purbadi saat dikonfirmasi, Jumat (3/10/2014).

"Orang dia itu lagi sakit. Dari dulu juga dia tidurnya di sel. Dia lagi sakit makanya tidur d klinik, sekarang dirawat di RS Santosa Bandung, sudah 4 hari," tuturnya.

Baca juga: Google Doodle Rayakan Hari Batik Nasional Indonesia

Giri menyampaikan selama ini, Malinda tak bisa tidur terlentang, dia selalu mengeluh kesakitan. Kemudian dia menjalani perawatan di klinik LP, hingga kemudian harus operasi.

"Masa dalam kondisi seperti itu kita bawa ke blok. Sekarang dalam masa pemulihan setelah operasi. Kalau orang sakit dipisahkan," urai Giri.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar