Hot news

Profil Artis Muda Ganteng Ahmad Al Ghazali Kohler

17.53
Profil Artis Muda Ganteng Ahmad Al Ghazali Kohler

Nama Asli
Ahmad Al Ghazali Kohler

Tanggal Lahir
01 September 1997

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Ahmad Dhani

Pekerjaan Ayah
Penyanyi, musisi

Ibu
Maia Estianty

Pekerjaan Ibu
Penyanyi, musisi

Saudara
El Rumi (drummer, adik laki-laki), Dul Jaelani (vokalis, adik laki-laki), Safeea (seayah, adik perempuan)

Populer Sejak
Menjadi gitaris grup band "Lucky Laki" (2009)

Akun Twitter
https://twitter.com/Alghazll

Pasti kamu sudah pada tahu siapa artis ganteng yang satu ini??

Baca Juga: Profil Artis Cakep Aliando di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Yups! Profil Artis Muda Ganteng Ahmad Al Ghazali Kohler atau yang dikenal dengan nama AL merupakan seorang musisi muda kelahiran Jakarta, 01 September 1997 yang baru saja Ulang Tahun yang ke 17 tahun. Al adalah anak sulung dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kini, ia dikabarkan tengah dekat dengan aktris Pevita Pearce. Al Ghazali mengawali karirnya sebagai musisi bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membentuk sebuah band bernama Lucki Laki pada tahun 2009.  Single lagu debutnya berjudul ‘Superman’, sukses mengantarkan Al dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yang cukup diperhitungkan di blantika musik Indonesia.

Profil Artis Muda Ganteng Ahmad Al Ghazali Kohler

Tak hanya bermain musik, Al  juga merambah ke dunia DJ (Disc Jockey). Ia beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya sebagai DJ di beberapa event pada tahun 2013 lalu. Al pernah terlibat beberapa skandal memalukan yang mencoreng namanya, diantaranya saat membawa CD porno di sekolah saat ia masih berumur 11 tahun.

Baca Juga: Profil Pemain Kolombia Ganteng James David Rodríguez Rubio

Selain itu, foto-fotonya saat merokok dan meminum minuman beralkohol juga pernah merebak di dunia maya saat umurnya masih belia yakni 14 tahun. Pada bulan November 2013, Al Ghazali berurusan dengan pengacara Farhat Abbas. Kejadian itu bermula saat Farhat Abbas mengejek ayahnya, Ahmad Dhani di Twitter. Tak terima ayahnya diolok-olok, Al mengajak duel pengacara kontroversial itu. 

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

2 komentar