Hot news

Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Gunungkidul Beredar

16.30
Heboh, Video Mesum Pelajar SMP Gunungkidul Beredar

Tonnymarezco.com - Banyak sekali video mesum beredar di sosial media, mulai dari kasus penyanyi dangdut Rinada dalam video mesum PNS Kota Bandung sampai video mesum PNS kota Banten yang beredar di Youtube. Kini ada lagi kasus video mesum yang kali ini pelakunya adalah seorang anak dibawah umur.

Dalam video mesum yang ditayangkan di YouTube dengan durasi 5 menit 32 detik ini terlihat seorang gadis menggunakan seragam sekolah tengah berbuat mesum di tengah hutan bersama seorang laki-laki yang menggunakan kaus.

Putra (25), salah satu warga Gunungkidul, mengaku kaget ketika secara tidak sengaja melihat adegan mesum di YouTube saat mencari video-video tentang Gunungkidul. "Ya kaget kok ada di YouTube. Seingat saya, ada judulnya mesum di Hutan Karangmojo," ujar Putra, Kamis (23/10/2014).

Baca juga:
Putra menuturkan, video itu diunggah tadi malam, tetapi pada pagi harinya saat akan dicek kembali video itu sudah dihapus. "Tadi malam upload-nya, tapi sekarang sudah dihapus," ujar Putra.

Video mesum yang berjudul nama salah satu SMP tersebut seharusnya tidak pantas dilakukan, apalagi pelaku salah satunya masih duduk di bangku SMP. "Seragam yang digunakan oleh gadis dalam video tersebut jelas identitas sekolahnya," ujarnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dan penjelasan dari kepolisian setempat maupun sekolah yang bersangkutan. (Sumber: Kompas.com dan Viva.co.id)

Untuk Link Video Mesum Pelajar SMP Gunungkidul silakan cari di berbagai sumber terpercaya

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar