Otomotif

IIMS 2014, Datsun Tawarkan Cicilan Mobil Rp29 Ribu Perhari

00.45
Ajang Pameran Mobil IIMS 2014

Ada yang istimewa di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang telah digelar sejak 18 sampai dengan tanggal 28 September 2014 mendatang, ini merupakan momen tepat bagi masyarakat yang tengah mencari mobil murah dan ramah lingkungan atau bahasa ngetrendnya Low Cost Green Car (LCGC).

Dalam ajang ini salah satu produsen mobil pendatang baru Datsun, memberikan kepada calon konsumen yaitu program cicilan bagi konsumen yang berpenghasilan sedang ke bawah tau midlle.
Seperti yang dilansir dari VIVAnews.com meski tidak memberikan diskon, Datsun memberikan paket kredit fleksibel kepada calon konsumennya. Baik bagi calon kosumen Datsun GO+ Panca, dan Datsun GO Hatchback akan mendapatkan penawaran menarik.

Menurut Area Manager Sales Department PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Indra Yanto, paket cicilan mobil menarik yang dihadirkan pada ajang IIMS 2014 ialah paket cicilan kredit Rp29 ribuan per hari. Menurut Indra Yanto, dengan program cicilan rendah tersebut, konsumen akan merasa diringankan oleh beban cicilan yang hanya berada di kisaran Rp882 ribu per bulan, hal ini akan mempermudah bagi konsumen untuk mendapatkan fasilitas bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan yang ramah dan murah,

Untuk itu program cicilan itu berlaku apabila konsumen melakukan pembayaran uang muka sebesar 50 persen dari harga mobil tersebut. Nantinya, paket tersebut akan berlaku selama tiga tahun," tutur Indra Yanto.

Selain fasilitas paket cicilan Rp29.000 perhari, Datsun yang merupakan adik kandung dari produk mobil ternama Nissan, juga memberikan paket kredit dengan cicilan hingga tujuh tahun, wow bukan? Menurut Indra sendiri, dengan panjangnya waktu cicilan mobil ini, diharapkan konsumen dapat merasa ringan ketika akan membayar angsuran nanti.
"Kalau program itu, uang muka mulai dari 25 persen dari harga mobil," terang Indra Yanto.
Seperti yang dikatakan Indra Yanto, Datsun menyediakan jasa penghitungan skenario cicilan jika ada konsumen yang ingin menghitung-hitung jumlah cicilan dan tenor sesuai kemampuan finansial masing-masing.

Datsun juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung IIMS untuk dapat kesempatan meraih hadiah langsung berupa smartphone seperti iPod Shuffle, Bluetooth wireless, talang air, kaca film, sandaran tangan dan bantal.
"Caranya dengan mengikuti undian berhadiah 'Play the Ball, Win Great Deals'," terang Indra Yanto.
Bila Anda ingin mengunjungi ajang IIMS, khusus untuk booth Datsun, mereka menawarkan mobil-mobil murah ramah lingkungan, yakni varian Go+ Panca D M/T Rp82,25 juta, A M/T Standar Rp92,8 juta, A M/T Option Rp93,3 juta. Sementara model city car Go Panca tipe T Rp96 juta, T Option Rp96,5 juta, dan T Active Rp99,9 juta.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar