Otomotif

4 Mobil Baru di Ajang IIMS 2014 Jakarta

01.17
4 Mobil Baru di Ajang IIMS 2014 Jakarta
IIMS 2014 - Pada gelaran ajang IIMS 2014 para produsen mobil ternama mulai berbondong-bondong memberikan beragam mobil baru ramah dan murah. Banyak mobil memenuhi arena pamer di JiExpo Kemayoran Jakarta. Acara yang dimulai pada 18 September 2014 sampai dengan 28 September 2014ini meerupakan ajang pameran mobil berskala Nasional dan menghadirkan kurang lebih 35 produsen merek mobil ternama dengan pilihan mobil baru murah.

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber portal berita,  pada gelaran otomotif yang diselenggarakan setahun sekali ini, pengunjung dapat melihat berbagai pilihan mobil baru dan murah di IIMS 2014 dari kisaran harga termurah di bawah 100 juta sampai dengan mobil mewah kelas atas. Ingin tahu tentang apa saja mobil baru dan murah di IIMS 2014 yang membuat penasaran para pengunjung? berikut beberapa mobil yang yang dapat Anda lihat, semua dirangkum redaksi tonnymarezco.com:
Ada 4 mobil yang tonnymarezco.com review
1. Honda Civic Facelift 2014
Setelah memamerkan Honda HR-V, Honda pun membawa mobil andalan lain dari jenis sedan yaitu Honda Civic Facelift 2014 dengan tampilan wajah baru yang lebih elegan. Pembaruan mobil ini terlihat pada tampilan eksteriornya mulai dari lower chrome, spion lampu, front grille, sein LED dan tampilan velg baru yang memiliki ukuran 16 inchi. Sebelum acara IIMS ini, mobil ini telah lebih dahulu dikenalkan di Thailand pada Maret 2014 lalu. Pada September ini barulah dikenalkan di Indonesia pada ajang IIMS 2014.
2. Suzuki APV Luxury ver. 2.0
Karimun Wagon adalah salah satu varian mobil baru Suzuki, Tak hanya memamerkan andalan saja, Suzuki juga turut membawa mobil baru di IIMS 2014 lain yaitu APV Luxury Ver. 2.0. Pada tampilan yang baru ini, APV Luxury ini dilengkapi dengan bumper depan memakai lampu LED, desain grille baru, serta sentuhan jok kulit pada bagian desain interior mobil yang membuat APV ini semakin tampak mewah dan elegan. Mobil ini di banderol dengan harga 203, 9 juta on the road.
3Honda HR-V Indonesia
PT. Honda Prospect Motor membawa varian 4 Honda HR-V-nya untuk dipamerkan pada pecinta otomotif di Indonesia. Mobil yang dilengkapi dengan Hill Start Assist dan VSC ini dipatok dengan harga dikisaran 248 hingga 300 juta rupiah. Wow bukan?
Suzuki Karimun Wagon R GS
Yang pertama di launching oleh Suzuki Karimun Wagon R GS lebih mewah dengan desain projector headlamps, bumper baru yang memiliki pernak-pernik chrome elegan dan grille baru yang dilapisi plastik mika yang memiliki warna senada dengan warna kaca depan mobil tersebut. nilai plus dari mobil ini adalah tampilan Karimun Wagon R GS ini juga lebih sporty dari dalam dengan adanya jok fabric berwarna hitam.
Nah, 4 mobil diatas merupakan mobil baru di IIMS 2014 yang dipamerkan pada ajang otomotif terbesar berskala nasional tersebut. Anda tertarik untuk membelinya?, Yuk datang segera ke ajang pameran IIMS 2014 Jakarta.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar