Wanita

Wow, Petugas Satpol PP Nurul Habibah Wanita Cantik Berhijab

09.38
Wow, Petugas Satpol PP Nurul Habibah Wanita Cantik Berhijab

Nurul Habibah Masih hangat kemarin dengan berita panas video Rinada mengenakan pakaian PNS Bandung. ini ada lagi berita yang tak kalah bagusnya.

Nurul Habibah adalah seorang petugas Satpol PP cantik yang kini sedang hangat di perbincangkan di media sosial dan media online lainnya. Nurul Habibah adalah petugas Satpol PP Pandeglang, Banten, yang kesehariannya menjadi petugas Satpol PP.

Nurul Habibah merupakan tenaga kerja honorer, jabatan yang disandangnya adalah staf administrasi. wanita cantik ini juga kuliah di salah satu kampus di Pandeglang, Banten.

Ternyata sebelum menjadi petugas Satpol PP, Nurul Habibah pernah juga mengikuti kontes Pemilihan Kaka dan Teteh Pandeglang 2013 lalu. Tapi sayangnya Nurul gagal lolos dalam ajang tersebut.

Paras cantik yang di milikinya membuat Dia langsung terkenal di Media Sosial, walaupun demikian Nurul Habibah baik dalam menjalankan tugas sebagai petugas Satpol PP. Dia tak segan untuk menertibkan dan merazia para pedagang dan para PNS yang keluyuran pada waktu jam kerja.

Sering Nurul mendapat perlawanan dari para pedagang dan PNS saat menjalankan tugasnya, "ya ini memang menjadi tugas saya" tegasnya. Wanita cantik ini ternyata enggan bila pergi kepasar dengan menggunakan seragam tugasnya, alasannya takut apabila di pasar nanti dituduh pernah tangkap para pedagang.

Wanita yang suka foto selfie sendiri dan memiliki akun Facebook Nurul Habibah ini mengaku siap menghadapi resiko apapun dalam bertugas dan disikapi sebagai tantangan. Mahasiswa jurusan administrasi itu, meyakini bahwa menjadi petugas Satpol PP membuatnya semakin kuat dan menambah pengalaman, "karena menjadi petugas Satpol PP ada banyak Tangtangan sendiri dalam menjalaninya" ujar Nurul Habibah wanita cantik berhijab tersebut. (Red tonnymarezco.com)

Berikut foto-foto Nurul Habibah yang beredar di berbagai Media Sosial Indonesia

Nurul Habibah Wanita Cantik Berhijab

Nurul Habibah Wanita Cantik

Nurul Habibah Cantik


Petugas Satpol PP Nurul Habibah Wanita Cantik Berhijab

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar