Gadget

Fitur Terbaru BlackBerry Blend Bisa BBM-an di PC dan Tablet

15.36
Fitur Terbaru BlackBerry Blend Bisa BBM-an di PC dan Tablet

Blackberry Blend - Kabar simpang siur datang dari Blackberry, Perusahaan Smartphone Blackberry asal Kanada ini tengah mempersiapkan update versi terbarunya untuk sistem operasi Blackberry OS 10.3.1. Menjelang peluncuran perdananya, kabar yang beredar menemukan kebocoran dan menyebut beberapa fitur Blackberry Blend

Seperti yang telah dilansir dari website resmi Blackberry Indonesia. BlackBerry Blend adalah perangkat lunak yang dapat diunduh untuk komputer dan tablet sehingga dapat menghadirkan pesan dan konten di smartphone BlackBerry ke komputer dan tablet Anda.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 vs Xiaomi Redme 1S

Dikutip dari PhoneArena, dari gambar versi beta tersebut menunjukkan Blackberry Blend dapat ditemukan pada Blackberry dengan layar yang lebih besar. Fitur Blackberry Blend dirancang untuk Blackberry playbook, atau Blackberry lainnya yang memiliki layar besar.

Beberapa spekulasi timbul bahwa Blackberry Blend akan tersedia pada Blackberry OS 10.3.1 Seperti Blackberry Windermere Q30 yang akan segera meluncur juga. Fitur konten yang bakal ada di dalam Bleckberry Blend meliputi BBM, kalender dan daftar kontak. Fitur resminya akan segera dirilis.

Baca juga: Harga Samsung Terbaru September 2014

Sebenarnya fitur Blackberry Blend sudah terdapat di dalamnya bersama fitur tambahan lainnya Fuse Mode sejak peluncuran pertama Blackberry 10Fitur Fuse Mode adalah dimana pengguna bisa mengakses beberapa fitur konten seperti BBM, SMS, MMS, browser, kontak dan kalender disaat menghubungkan smartphone ke layar eksternal, sehingga semua bisa kita lihat di sebuah layar besar.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z1 Compact Terbaru

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar