Hot news

Melaney dan Ayu Dewi "Saya Bukan Teman Jessica Iskandar"

02.02
Melaney dan Ayu Dewi "Saya Bukan Teman Jessica Iskandar"

Tonnymarezco.com, Jessica Iskandar- Berita mengejutkan datang dari teman artis Jessica Iskandar, beberapa teman yang pernah satu frame bersama Jessica mengungkapkan hal yang mengejutkan saat diwawancarai wartawan.

Baca juga:

Seperti pengakuan Melaney Ricardo, dia membuat pengakuan mengejutkan terhadap hubungannya dengan Jessica saat permasalahan pernikahannya ramai diperbincangkan media.

Dalam pernyataannya Melaney mengaku tak berteman lagi dengan Jessica Iskandar, ada apa ya?

Yang lebih jelas terdengar dari pengakuan artis lainnya adalah dari Ayu Dewi, mereka sering satu program acara, Ayu berucap tidak pernah ngobrol lagi dengan Jessica.

 "Nggak pernah ngobrol, nggak pernah mau cari tahu juga (soal Jessica). Saya mau cari tahunya temen-temen saya aja," kata Ayu di Tendean, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Ayu terkesan cuek dan tak mau tahu tentang masalah Jessica dan Ludwig.

"Saya sudah lama enggak berteman sama Jessica. Kita pernah berteman baik, tapi sekarang sudah nggak," kata Melaney di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (13/11). dikutip dari detik.com

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar