Hot news

12 November, Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional

09.01
12 November, Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional
Tonnymarezco.com, Hari Ayah Nasioanal - Hari ini, 12 November 2014 adalah Hari Ayah Nasional. Google Doodle merayakannya dengan tampilan gambar seorang ayah dan dua orang putra putri bermain dengan mengendarai pesawat.

Hari Ayah Nasional adalah hari untuk menghormati seorang Ayah, peringatan ini lazim dirayakan hampir disemua negara seperti Amerika dan beberapa negara lainnya. Di 75 negara lainnya juga turut merayakan Hari Ayah Nasional contohnya Kanada, Itali, Australia, Jerman Belanda, Turki dan beberapa negara Asia lainnya seperti Jepang, Taiwan, Hongkong, Thailand dan Malaysia.

Dalam rangka Hari Ayah Nasional atau dalam bahasa Inggrisnya Father's Day ini pasti dirayakan pada hari Minggu di minggu ke tiga bulan Juni. Biasanya Hari Ayah Nasional dirayakan dengan cara memberikan hadiah kepada ayah atas jasanya sebagai tulang punggung keluarga.

Di Indonesia, Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November, kenapa tanggal tersebut? pasti ada alasan khusus mengapa Hari Ayah Nasional di rayakan pada tanggal tersebut. Nah, di Hari Ayah Nasional ini sudahkah Anda mengucapkan selamat kepada mereka?

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar