Hot news

Usai Pelantikan Presiden 2014, Masyarakat Pesta Syukuran Rakyat Jokowi-JK

17.25
http://www.tonnymarezco.com/2014/10/jadwal-lengkap-pelantikan-presiden-dan.html

Tonnymarezco.com - Setelah pelantikan Presiden 2014 pagi tadi, kini saatnya warga Jakarta bersiap menunggu kedatangan Presiden dan Wakil Presiden RI ke7 2014-2019 Jokowi-JK.

Berbagai acara untuk melaksanakan pesta rakyat sudah dipersiapkan di kawasan Monas, Jakarta. Salah satu yang akan dipersiapkan adalah adanya 2 kapal pesiar di sektar area Monas.

Baca juga: Pelantikan Presiden, Jokowi Sebut Prabowo-Hatta dalam Pidatonya

Dibelakang Panggung sudah berdiri megah disisi selatan untuk menyambut kedatangan Presiden Senin (20/10/2014). Kapal yang diciptakan oleh relawan Jokowi-JK tersebut terbuat dari anayaman bambu, panjang kapal pesiar diperkirakan 10 meter.

Usai Pelantikan Presiden 2014, 2 Kapal Bambu Siap Sambut Jokowi-JK
pict Liputan6.com
Pasca pilpres 9 Juli lalu, Jokowi melakukan deklarasi kemenangan di atas kapal pinisi di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Saat itu Jokowi naik ke kapal pinisi dan mengucapkan syukur atas kemenangannya.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK

Dilansir dari Liputan6.com, Usai pelantikan Presiden 2014 dan serangkaian kegiatan di Istana Merdeka, baik Jokowi dan JK akan bertolak ke Monas untuk menemui relawan dan warga yang menunggu sejak pagi. Berbagai acara hiburan juga akan tersaji di kawasan tersebut.

Tadi siang masyarakat pun dapat makan gratis dari panitia pesta rakyat untuk Jokowi. Berbagai makanan dapat disantap tanpa membayar uang sepeserpun alias gratis. Masyarakat bisa memilih bakso, siomai, maupun ketoprak.

Baca juga: Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-JK

Diperkirakan ada 200 Artis Ibukota yang akan memeriahkan pesta rakyat ini, para Artis rela tak dibayar untuk menyatakan sumbangsihnya untuk Jokowi demi memberikan yang hiburan yang terbaik untuk masyarakat.

Band-band papan atas Indonesia siap bermain untuk pesta rakyat tersebut, Artis-artis seperti Vidi Aldiano, Syahrini, Anang Hermansyah, Ashanty, Slank. Group band asal Inggris, Arkana, turut tapil dalam gelaran ini.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar