Hot news

Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Siap Jajal CBR150R di Jakarta

08.10
Dani Pedrosa dan Marc Marquez, Siap Jajal CBR150R

Tonnymarezco.com - Akhirnya juara MotoGP 2014 Marc Marquez hadir ke Jakarta Senin (20/10/2014) sekitar pukul 14.15 WIB, bersama rekan satu Timnya Dani Pedrosa.

Kedatangan mereka disambut tim Astra Honda Motor (AHM) Indonesia dan beberapa penggemar. Setelah mendapatkan kalungan bunga dari Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning Analysis Division AHM, Marquez dan Pedrosa langsung dikawal ketat menuju Saphire Lounge untuk beristirahat sejenak.

Marquez dan Pedrosa hadir di Indonesia memenuhi undangan dari Astra Honda Motor. Keduanya akan beraksi di hadapan para penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10).

Baca juga: Hasil Lengkap MotoGP Australia 2014, Marc Marquez Jatuh, Rossi Naik Podium

Dani Pedrosa dan Marc Marquez juga akan menjajal Honda CBR150R yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Mereka mengetes ketangguhan CBR150 di sirkuit Sentul.

"CBR150R kan baru launching kan. Dan itu motor sport. DNA-nya Honda dari MotoGP. kita mau supaya konsumen tau kaliber ini bukan kaliber main-main," kata Indra.

Malamnya, Marquez dan Pedrosa akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti balapan selanjutnya di Sirkuit Sepang, akhir pekan nanti. (Dikutip dari berbagai sumber)

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar