Hot news

Raffi dan Nagita Belum Menikmati 'Malam Pertama', Kenapa?

02.59
Raffi dan Nagita Belum Menikmati 'Malam Pertama', Kenapa?

Tonnymarezco.com - Dihari bahagianya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum bisa merasakan 'Malam Pertama', ada apa gerangan ritual malam pertama tersebut tak dapat mereka lakukan?

Dilansir dari hot.detik.com, Nagita sendiri sampai saat ini tengah datang bulan alias haid. Alhasil, Raffi harus gigit jari tak bisa menikmati malam pertama dengan Nagita.

Baca juga: Foto-Foto Prosesi Ijab Kabul Raffi Achmad dan Nagita Slavina
"Belum masih datang bulan. Kalau nggak datang bulan mah, nggak datang ke sini masih ngerem di kamar," ucap Raffi seraya tertawa saat menggelar jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).
Meski begitu, Raffi mengaku senang akhirnya bisa menjadi suami dari Nagita. Beberapa kisah lucu pun hadir di hari pertama mereka tidur di satu ranjang.

Baca juga: Video Prosesi Ijab Kabul Raffi Achmad dan Nagita Slavina
"Semalam nggak bisa tidur, dia sih yang nggak bisa. Katanya ngelihat gua tidur ganteng banget. Dia ngerasa tidurnya aneh ada orang disampingnya. Awalnya gua juga nggak bisa tidur, tapi pengen tidur cepat-cepat ah kan lagi datang bulan," jelas Raffi.
Kabarnya pengacara Hotman Paris Hutapea dan klub Lamborghini-nya berencana menghadiahkan sebuah mobil Lamborghini untuk Raffi Ahmad. Mobil tersebut diberikan sebagai hadiah pernikahan Raffi dan Nagita Slavina. Benarkah? (Sumber: detik.com)

Baca juga:

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar