Hot news

Jenny Cortez Ditanya Pernahkah ML Dengan Gian? Ini Jawabannya

00.27
 Jenny Cortez Ditanya Pernakah ML Dengan Gian? Ini Jawabannya

Tonnymarezco.com - Cinta bertepuk sebelah tangan, begitu yang dialami Jenny Cortez dengan kekasih yang mengkhianatinya Gian Rudiansyah.

Hubungan mereka terjalin sangat singkat dan hanya butuh waktu empat bulan untuk keduanya memutuskan menjalin ikatan yang lebih dalam dengan pernikahan.

Baca juga: Yudi Ramdhan Petugas Commuter Line, Hebohkan Sosial Media

Dilansir dari Tribunews.comSelama empat bulan, mereka telah melakukan banyak hal. Apakah termasuk melakukan hubungan badan atau make love (ML) dengan calon suaminya itu?

"Kalau soal itu Jenny enggak bisa jawab," ucapnya, Selasa, (7/10/2014), dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Yang jelas, selama empat bulan ia merasakan hubungan asmara yang indah dan menyenangkan. Gian menunjukkan dirinya sebagai pria yang baik. Jenny selalu diantar jemput oleh calon suaminya. 

Baca juga: Mayang Prasetyo Korban Pembunuhan Pacarnya, Dukacita Mengalir di Akun Facebook

"Intinya dia baik, selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi," lanjut pemain film "Air Terjun Pengantin" itu.
Namun, kebahagiaanya sekejap sirna setelah menjelang pernikahannya Gian mendadak menghilang. Padahal, ia membutuhkan Gian untuk membayar tunggakan biaya persiapan pernikahannya yang dijadwalkan 9 Oktober mendatang di kawasan Pondok Indah.

Ia mencari-cari keberadaan Gian. Ternyata dalam penelusurannya ia mengetahui bahwa Gian berstatus suami orang. Bahkan, dari pernikahannya itu Gian telah punya anak. Hatinya pun hancur. 

Baca juga: WOW! Disebut PSK Internasional, Mayang Prasetyo Bertarif Rp 5 Juta Per Jam

"Saya sakit hati. Dan jadi lebih hati-hati lagi. Untuk setiap wanita, jangan mudah percaya," tandas wanita berusia 26 tahun yang gemar berfoto seksi itu.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar