Hot news

Heboh, Video Kekerasan Anak SD Bukittinggi Ramai di Youtube

15.08
Heboh, Video Kekerasan Anak SD Bukittinggi Ramai di Youtube
Tonnymarezco.com - Lagi video kekerasan tersebar di sosial media Youtube, video ini diunggah dengan judul "BAHAYANYA JAM KOSONG-KEKERASAN ANAK SD". Bukan pria atau wanita dewasa yang melakukan kekerasan tersebut, melainkan seorang anak yang masih berstatus pelajar SD.
Video kekerasan ini mempertontonkan bocah SD yang memukuli teman sekelasnya sendiri pada jam kosong. Aksi bocah laki-laki ini mem-bully dengan cara memukul dan menendang, tak hanya itu teman sekalas lainnya yang tidak lain adalah anak perempuan pun juga ikut aksi bully secara bergantian.
Terlihat jelas anak perempuan berjilbab ini pasrah akan keadaannya dipukuli secara brutal oleh temannya sendiri. Bocah itu hanya melindungi tubuhnya dari serangan yang dilakukan teman sekelasnya.

Baca juga: KPI Mencekal Sinetron 'GGS', Karena Adegan Pelukan
Dilansir dari Sidomi.com, Di diskripsi video diduga kuat jika aksi ini dilakukan saat jam kelas kosong atau tidak ada guru yang mengajar. Tidak diketahui siapa yang mengambil video dan mengunggah, yang jelas aksi kekerasan itu sepertinya memang sengaja diabadikan.
Celakanya lagi, mereka yang tidak ikut menghajar anak perempuan berjilbab itu terus menyoraki ‘taruih-taruih’ atau dalam Bahasa Indonesia bermakna ‘terus-terus’. Silih berganti hantaman dan tendangan menerjang senada dengan sorakan ‘lambukliah’ yang bermakna ‘hajar’.
Karena video melanggar TOS Youtube, maka video tersebut telah dihapus.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar