Hot news

Heboh, Rayakan No Bra Day Julia Perez Berpose Topless

15.30
Heboh, Rayakan No Bra Day Julia Perez Berpose Topless
Julia Perez rayakan No Bra Day / © Instagram
Tonnymarezco.com - Memperingati hari Kanker Payudara dunia, resmi tidaknya tanggal 13 Oktober masih dipertanyakan. Hari tersebut dijadikan hari peringatan No Bra Day oleh netizen di seluruh dunia.

No Bra Day adalah hari dimana wanita bebas tidak memakai pakaian dalam (Bra), dan itu adalah sebuah dukungan moral kepada penderita penyakit Kanker Payudara.

Baca juga: Memperingati Kanker PayudaraDunia, Diwarnai Hari Tanpa Bra

Nah dibalik hari No Bra Day ini, ada salah satu aktris top Indonesia yang membuat sensasi, siapa lagi kalau bukan aktris cantik Julia Perez. Lantas apa yang heboh dari mantan kekasih Gaston Castano tersebut?

Dilansir dari Kapanlagi.com, Lewat akun Instagram, pelantun lagu Uda Nggak Tahan itu mengunggah foto topless dirinya yang langsung mengundang sorotan publik.

Di foto itu sendiri, Jupe membelakangi kamera dan sedikit memberi kesan pencahayaan gelap di sekelilingnya. Seakan sudah sangat biasa dengan hal itu, mantan kekasih dari Gaston Castano itu melemparkan sebuah simbol peace di tangannya.

Baca juga: Foto Dena Rachman, Lakukan Operasi Implan Payudara Gratis

Julia Perez rayakan No Bra Day / © InstagramJulia Perez rayakan No Bra Day / © Instagram
Aksinya ini tak pelak menuai kontroversi dari para fans yang menyaksikan. Beberapa 'peringatan' dilemparkan buat Jupe, meskipun tak sedikit pula yang membela wanita berusia 34 tahun tersebut.
"Tobat kak, Allah sudah negur kakak jangan buat Allah marah," tulis opiikopiik190
Ungkapan itu tak pelak disambut dengan pembelaan dari fans lain, rockyonart,
"Banyak banget tuhan di sini, di Jepang bioskop porno aja terang-terangan buka di pinggir jalan nggak kenapa-kenapa. Percuma alim luarnya doang hatinya busuk, ngejudge orang terus, agama urusan masing-masing".
Baca juga: Heboh, Video Syahrini Maju Mundur Cantik di Menara Eiffel

Beberapa fans memang memperingatkan Jupe karena ia baru saja menderita penyakit yang kabarnya cukup parah. Ia bahkan harus rela pergi ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani operasi loh.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar