Hot news

Amfiteater Trans Studio Bandung Kebakaran

00.32
Amfiteater Trans Studio Bandung Kebakaran

Tonnymarezco.com - Kebakaran terjadi di Trans Studio Bandung yang berada di dalam kompleks Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, terbakar pada Selasa, 14 Oktober 2014, sekitar pukul 15.00 WIB.

Beberapa karyawan setempat sempat mengalami trauma pernapasan akibat pekatnya asap di bangunan yang terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Meski api tidak terlalu besar, kejadian tersebut sempat membuat panik pengunjung karena menimbulkan asap cukup tebal.

Baca juga: Heboh, Rayakan No Bra Day Julia Perez Berpose Topless

Menurut General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Grandy Prajayakti, kebakaran itu bukanlah insiden yang besar karena kekuatannya juga tidak besar. Area yang terbakar juga tidak luas, hanya sekitar 4-5 meter persegi. Api pun bisa dipadamkan dalam waktu sekitar 15 menit.

Seorang petugas pemadam internal Trans Studio mengatakan kebakaran terjadi di area wahana mainan anak di lantai 3 Trans Studio. Namun, petugas pemadam internal sudah berhasil menjinakkan api. Hingga saat ini, belum diketahui asal api tersebut. Pihaknya bersama pemadam kebakaran terus melakukan penyelidikan.

Meskipun demikian, wahana bermain Trans Studio belum bisa dikunjungi hingga penyebab kebakaran tersebut diketahui. Pengunjung yang hari ini berada di dalam wahana bermain pun diinstruksikan untuk keluar dari lokasi tersebut.

Baca juga: Ambang Batas Kelulusan CPNS di Naikan, Ini Kata Pemerintah

"Trans Studio harus tutup dulu. Kami buka lagi kalau pengecekan berjalan lancar dan penyebab kebakaran sudah bisa diketahui," kata Anggia. (Dilansir dari berbagai sumber terpercaya)

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar