Hot news

Fairuz A Rafiq Gugat Cerai Galih Ginanjar di pengadilan Depok

23.55
Fairuz Gugat Cerai Galih di pengadilan Depok

Tonnymarezco.com - Kabar terbaru datang dari Aktris dan penyanyi Fairuz A Rafiq. Dilansir dari Detik.com, Dia berencana untuk menggugat cerai suaminya Galih Ginanjar di Pengadilan Agama Depok, Rabu (21/10/2014).

Menurut pengacara Fairuz, Sandy Arifin, kliennya kerap bertengkar dan cek-cok yang tak berkesudahan. Hal ini ditenggarai menjadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Percekcokan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar terus terjadi. Daripada terus menyakitkan hati anak mereka akhirnya sepakat cerai. Galih menikahi putri mendiang pedangdut A Rafiq pada awal Maret 2007. Pernikaha mereka mulai tercium tak harmonis sejak pertengahan 2013 lalu.

Baca juga:
Sebelumnya pengakuan kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin yang menilai keduanya memang ingin menjalani proses cerai secara kooperatif. Begitu juga pihak Galih, yang diwakilkan kepada Toddy Laga Buana.
"Mereka pokoknya tidak mau menjelek-jelekkan satu sama lain. Murni karena mereka sudah tidak bisa lagi mempertahankan ini," ungkap Toddy.
Pada prosesnya nanti, Toddy juga yakin kliennya akan menjalankan prosedur hukum. Meski saat ini sudah sepakat untuk berpisah, pengadilan tentu saja akan memberikan waktu keduanya untuk bermediasi.
"Tergantung dari waktu, kalau memang bisa akan diusahakan hadir. Tapi saat mediasi diusahakan hadir," katanya.
Biasanya, yang memperlama proses perceraian adalah gugatan hak asuh anak dan gono-gini. Tapi menurutnya, sebelum memutuskan pisah, mereka sudah menyepakati pembagian tersebut. (Sumber Detik.com)

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar