Hot news

Akhirnya, Niken Ayu Anjani Melepas Masa Lajangnya

15.24
Akhirnya, Niken Ayu Anjani Melepas Masa Lajangnya

Tonnymarezco.comNiken Ayu Anjani akhirnya melepas masa lajangnya pada Minggu (12/10/2014). Bertempat di ruang Birawa, Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Niken dinikahi Rama Devara Sofyar, pria yang sudah enam tahun berpacaran dengan Niken

Wanita cantik dikenal publik lewat aktingnya di film Kawin Kontrak Lagi (2008). Kisah asmaranya dengan Rama tidak diketahui oleh publik, hubungan mereka di uji kala Rama melanjutkan studi kuliahnya ke Amerika. Sempat putus tapi tali cinta mereka bersatu kembali dan kini mereka menjadi sepasang suami istri,

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Unggah Foto Mesra Ke Internet

Dilasnsir dari Liputan6.com, ketika mereka mengucap janji di depan penghulu, Niken dan Rama sama-sama tegang. "Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget," kata Niken usai ijab kabul.

Niken punya alasan klise mengapa mau jadi istri Rama. Ia kepalang nyaman. "Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting," imbuh dia.

Baca juga: Kisah Kartika Putri Ditinggal Nikah Sahabatnya

Salahsatu bentuk nyaman yang ditunjukkan Rama ialah dengan tidak mengekang Niken menggeluti panggung hiburan. Sementara itu, Rama melihat Niken sebagai sosok perempuan yang sigap. "Dia mau menyelasikan masalah, bukan pendiam. Aktif, sportif dan sabar," puji Rama.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar