Hot news

Happy Birthday, Google Rayakan Ulang Tahun Ke-16

22.55
Happ Birthday, Google Rayakan Ulang Tahun Ke-16

Ulang Tahun Google - Perusahaan raksaa asal Amerika Google, kini berulang tahun. Google yang bagi orang Indonesia dipanggil ‘Mbah’ dan ‘Eyang’ kembali merayakan ulang tahunnya yang ke 16 pada hari Sabtu, 27 September 2014.

Google lahir dari 2 orang mahasiswa jenius dari Standford University California, United State. Dua orang tersebut adalah Larry page dan Sergey Brin, Mereka adalah mahasiswa brilian yang tururt serta menggaet pebisnis handal Eric Schmidtuntuk bekerja sama dalam mengembangkan Google yang notabene adalah perusahaan berbasis jasa dan teknologi internet.

Baca juga: PLTU Cirebon Meledak, Apa Penyebabnya?

Google resmi terdaftar pada tanggal 27 September 1998, seiring berjalannya waktu para pendiri Google lantas memilih tanggal 27 September sebagai hari ulang tahun Google. Misi awal yang dijalankan adalah memberikan informasi gratis kepada semua orang dengan menyediakan pencarian yang akurat dan tertarget.

Seraya waktu berjalan, Google tidak hanya berkutat di mesin pencari saja akan tetapi layanan Google tersebut berkembang pesat dengan bertambahnya layanan seperti Google Mail, Google Maps, Google Earth dan masih banyak lagi fasilitas yang Google berikan untuk seluruh orang di dunia.

Baca juga: Booming, #ShameOnYouSBY Jadi "Trending Topic" di Twitter

Untuk sektor layanan periklanan Google juga memberi fasilitas seperti Google Adwords, Google Adsense, Google Admob. Lalu untuk fasilitas berbagi penyimpanan gratis serta membuat file kerja dengan mudah, Google memfasilitasi kita dengan Google DOcs dan Google Drive.

Google.com juga tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi teknologi yang paling mutakhir dan terdepan agar semakin memudahkan penggunanya di seluruh dunia. Semoga di ulang tahun Google yang ke-16 ini, Google semakin terdepan dalam menyajikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya untuk dunia, tonnymarezco.com mengucapkan Happy Birthday Google

Baca juga: Spesifikasi dan Harga BlackBerry Passport Terbaru, Kapan?

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar