Motogp

Musim Paruh Kedua Lorenzo, Akankah Lebih Baik

09.23
MotoGP - Periode dulu Jorge Lorenzo menjalani paruh ke-2 masa dgn capaian amat sangat baik. ditengah persaingan sengit bersama Valentino Rossi kala ini, bisakah beliau mengulang berhasil yg sama?

Lorenzo tertinggal jauh dari Valentino Rossi disaat periode MotoGP 2014 telah separuh jalan. Waktu itu selepas seri kesembilan di Jerman, The Doctor menyatukan 121 poin sementara Lorenzo baru menyatukan 97 angka. Selisih dgn Marc Marquez di puncak classement serta teramat jauh sebab rider Honda itu mengoleksi nilai sempurna 225.

Penampilan Lorenzo di paruh awal periode benar-benar jauh dari memuaskan. Tidak Hanya tak sempat menang, dirinya terdaftar sekali tidak sukses finis & lima kali tak naik podium.

Motogp-Jorge Lorenzo

Namun di paruh ke-2 masa grafik penampilannya meningkat drastis. Walau hanya mendapati dua kemenangan di sembilan balapan terakhir, ia menuntaskan tujuh race yang lain di atas podium. Jumlah poin Lorenzo di paruh ke-2 periode tidak ada yg mampu melebihi.

Nah, tampilan yg amat oke di paruh ke-2 periode di inginkan dapat diulangi Lorenzo di th ini. Lebih-lebih ia tengah terlibat persaingan sengit bersama Rossi di puncak klassement.

"Saya tak tahu apa yg bakal berjalan di periode depan. Tiap-tiap th performa tiap-tiap pebalap berlainan. Th dulu aku terus, aku lumayan serta-merta, aku sanggup memenangi dua balapan & finis di atas podium kepada balapan sisanya. Tidak Hanya itu Marc pula menciptakan kesalahan-kesalahan. Lantaran itulah aku jadi pebalap bersama jumlah poin paling tidak sedikit," sahut Lorenzo.

"Tahun ini tidak serupa. Marc tak boleh lagi menciptakan kesalahan & nampaknya ia kompetitif lagi. Tetapi aku percaya segera atau lambat aku bakal sanggup menang lagi & aku bakal dapat menguber ketinggalan poin yg hilang di sekian banyak balapan," lanjutnya seperti diberitakan Crash.

Soal Marquez yg kembali kompetitif benar-benar bakal jadi tantangan agung utk Rossi & Lorenzo berebut gelar pemenang dunia. Terpandai dunia penunggang Honda itu menunjukkan penampakan yg oke waktu menjadi runner up di Belanda & menang di Jerman.

Sementara Lorenzo telah tak sempat lagi menang sejak berhasil menjejak podium paling atas di Catalunya. Di dua balapan terakhir ia tidak tidak sanggup berkompetisi bersama Rossi atau Marquez. Alhasil jarak dgn Rossi yg pernah cuma satu poin waktu ini melebar kembali ke angka 13.

"Hal baiknya yaitu waktu aku menjalani balapan yg tidak baik (posisi 4 di Jerman), Vale hanya mampu finis ke-3. Tiga poin tak terlampaui tidak sedikit, memperhitungkan sejumlah masalah yg aku hadapi di balapan itu. Di periode akan datang aku bakal lebih serentak dibanding dua balapan terakhir. Aku tidak sabar menunggu masa tiga minggu sebelum balapan di Indianapolis," tuntasnya.

http://jerook.com/jadwal-motogp-terbaru/

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar