Hot news

Lamido Online Revolution, Hari Belanja Online Nasional

09.23
Event Online Revolution Lamido
Tonnymarezco.com, Event Online Revolution - Memasuki akhir tahun ini, pecinta belanja online akan dimanjakan dengan kehadiran acara rutin tahunan bertajuk event online revolution. Program yang telah memasuki tahun kedua itu, kali ini diikuti oleh Lamido Indonesia sebagai salah satu surga belanja terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Sebelum mengetahui lebih jauh mengenai keterlibatan Lamido dalam event online revolution, ada baiknya Anda mengetahui gambaran umum acara tahunan ini. Event Online Revolution hampir sama dengan Black Friday ataupun Cyber Monday yang menawarkan promo belanja heboh pada hari tertentu. Hanya saja, cakupan wilayah Event Online Revolution berada disekitar Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Event Online Revolution pertama kali diadakan pada tanggal cantik 12 Desember 2012 dengan Lazada sebagai pencetus ide utama. Kala itu, Lazada dan beberapa toko online lain menghadirkan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan dengan memberikan potongan harga hingga hadiah khusus.

Awal diselenggarakannya acara ini pada dasarnya merupakan respon atas tingginya pertumbuhan pengguna internet di kawasan Asia Tenggara. Penyelenggara Event Online Revolution berharap kemunculan acara ini dapat dijadikan sebagai batu pijakan menuju era e-commerce lebih baik sekaligus mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Kesuksesan Event Online Revolution kemudian membuat Lamido tertarik memeriahkannya. Sebagai anak cabang Lazada, surga belanja online ini berharap Event Online Revolution mampu dijadikan sebagai ajang promosi sekaligus meningkatkan kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap Lamido.

Event Online Revolution


Lamido direncanakan akan mengadakan promo Event Online Revolution tahun ini dalam dua periode, antara lain:


  • Event Online Revolution 11 November (11/11)
Event Online Revolution pada tanggal 11 November adalah acara khusus yang diadakan oleh Rocket Internet Group dan seluruh anggotanya yang meliputi Lamido, Lazada, Lamudi, Foodpanda, dan lain sebagainya. Lamido telah menyiapkan beragam promo menarik khusus untuk pelanggan setia.


  • Event Online Revolution 12 Desember (12/12)
Sedikit berbeda dengan acara bulan sebelumnya, Event Online Revolution kali ini diikuti oleh berbagai toko online dalam skala nasional. Acara kali ini lebih besar dibandingkan sebelumnya dan menjanjikan promo yang cukup menggiurkan.

Memilih berbelanja di Lamido dalam acara Event Online Revolution memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan setia, yakni:

1. Promo menarik
Lamido menjanjikan promo heboh pada berbagai produk unggulan untuk menyambut Event Online Revolution, seperti alat rumah tangga hingga perlengkapan kecantikan. Anda akan mendapatkan berbagai penawaran terbaik, mulai dari potongan harga hingga limpahan hadiah.

2. Banyak pilihan
Lamido sebagai salah situs belanja online terkemuka memiliki opsi terlengkap untuk memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan. Anda bisa mendapatkan berbagai produk pilihan terbaik dengan varian harga terjangkau hanya dengan sekali klik.

3. Aman
Event Online Revolution yang diadakan oleh Lamido Marketplace adalah acara resmi tahunan yang terbukti legal dan dijamin bukan abal-abal. Anda yang memutuskan membeli produk situs belanja online ini dipastikan mendapatkan barang impian tanpa perlu takut terkena penipuan.

Event Online Revolution akan diadakan kurang dari sebulan lagi. Anda bisa menyiapkan berbagai hal yang perlu dilakukan untuk menyambutnya, mulai dari membuat daftar belanja hingga menyiapkan budget. Selamat berbelanja.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar