wisata

Wisata Barang Antik di Pasar Comboran Malang

15.54
Pasar Comboran Malang
Pasar Comboran Malang
Tonnymarezco.com, Comboran - Terkadang, ketika Anda mencari onderdil sepeda, motor atau mobil yang sulit di dapat pasti Anda mencari di pasar loak?, sekarang redaksi tonnymarezco.com akan memberikan referensi tentang wisata pasar loak yang menyediakan onderdil, sparepart, barang antik hingga baju bekas dengan harga murah dan terjangkau di wilayah kota Malang.

Semua warga kota Malang pasti mengenal Pasar Comboran Malang, di pasar tersebut di jual beraneka macam barang bekas dengan kualitas baik bila Anda pintar memilihnya. Mungkin yang sering tim kami temukan adalah sparepart mobil dan motor.

Baca juga: 3 Tujuan Wisata Terkenal Kota malang

Hampir di sepanjang pasar Comboran Anda akan menemukan penjual barang bekas yang menjajakan dagangan barang bekas dengan berbagai kondisi. Disini Anda akan dituntut untuk djelih dalam memilih sparepart yang Anda ingin kan.

Mengapa demikian? sudah jelas bahwa barang yang di jual itu "Bekas", sudah pasti harus memilih dengan seksama ketika akan membelinya, Tawar menawar sudah menjadi transaksi wajib antara penjual dan pembeli.

Disisi lain, selain Pasar Comboran Malang adalah pusat barang bekas di kota Malang, tempat ini juga menjadi tempatnya penjual baju-baju bekas alias pakaian Impor. Warga kota Malang sendiri menamakannya BABEBO "Barang Bekas Bos".

Bila ingin membeli pakain di Comboran, tak perlu membawa uang terlalu banyak cukup dengan uang seratus ribu saja, Anda sudah bisa membawa pulang 2 stel pakaian dengan Brans ternama bila Anda pintar memilihnya.

Baca juga: Tujuan Rekreasi Wisata Kota Malang, Coban Tengah

Kok bisa semurah itu? terang saja untuk celana jeans harganya antara 25 ribu sampai 40 ribu sesuai kondisi, sedangkan kaos ataupun jaket harganya berkisar antara 10 ribu sampai 40 ribu sesuai kondisi pula.

Beberapa waktu yang lalu tim tonnymarezco.com sempat menyambangi pasar loak terbesar di Malang tersebut, kami menyempatkan untuk membeli beberapa potong pakaian bekas. Beberapa penjual yang sempat kami tanya perihal supply baju bekas tersebut.

"Pakaian bekas ini saya dapatnya dari Kediri, Surabaya sama Jakarta, Mas" terang seorang penjual yang telah 10 tahun berjualan di Pasar Comboran Malang.

Saat kami konfirmasi kepada penjual, untuk supply dari kota Kediri mereka dapat dari pasar Baju bekas di Jl raya Gringging Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Baca juga: Gerhana Bulan Total Sambangi Kota Malang dan Semarang

Demikian informasi yang dapat kami berikan untuk Anda, bila ingin membeli barang-barang bekas dengan kualitas bagus dan layak pakai silakan datang ke pasar Comboran kota Malang.

(Sumber foto: halomalang.com)

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar