Hot news

WOW, Tur ke Luar Angkasa Bertarif 95 Ribu Dolar AS

10.50
WOW, Tur ke Luar Angkasa Bertarif 95 Ribu Dolar AS

Tonnymarezco.com - Wow masa depan umat manusia di bumi akan merasakan sensasi jalan-jalan keluar angkasa, dengan menggendarai peawat, belum jelas pesawat apa yang akan digunakan tetapi ini menjadi awal pesawat komersil mengadakan touring keluar angkasa.

Dilansir dari Tribunnews.com, Mulai tahun depan siapa pun bisa jalan-jalan ke luar angkasa. Sejak Kamis (9/10/2014) kemarin iklan yang diperankan Koichi Iwaki (63) muncul di berbagai televisi mengajak masyarakat yang mau ikut dalam tur luar angkasa sudah dapat mendaftar. Biaya sekitar 95.000 dolar AS per orang dan berangkat sekitar akhir tahun depan.

Baca juga: Gerhana Bulan Total Sambangi Kota Malang dan Semarang

Koichi Iwaki (63) aktor Jepang terkenal baru saja mempromosikan iklan tersebut "Hoyu Menzubigen Gurehea" untuk menantang siapa pun ikut dalam penerbangan ruang angkasa sipil yang akan dilakukan tahun depan.

"Saat ini badan pesawat itu sudah selesai sekitar 80 persen," kata Iwaki kepada pers.
Proyek ini dikembangkan dan diluncurkan bersama oleh dua perusahaan yaitu Luminox dan perusahaan Belanda SXC, Inc, untuk bisnis wisata ruang angkasa.

Baca juga: Dibalik Selenelion, Fenomena langka Gerhana Bulan Total Blood Moon

Penerbangan ruang angkasa ini dijadwalkan hanya selama 45 menit dan segera kembali ke bumi lagi. Iwaki berharap bisa bersama 100 artis Jepang dapat ikut dalam tur wisata luar angkasa tersebut. Jika ini terjadi, maka akan menjadi penerbangan sipil pertama di dunia ke luar angkasa bagi masyarakat umum.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar