Hot news

Terungkap, Identitas Marcus Volke Pembunuh Mayang Prasetyo

15.09
Terungkap, Identitas Marcus Volke Pembunuh Mayang Prasetyo

Tonnymarezco.com - Teka Teki pembunuhan sadis Mayang Prasetyo transgender asal Bali yang dimutilasi dan dimasak oleh suaminya sendiri akhirnya terungkap, Marcus Volke yang menjadi eksekutor pembunuh yang tidak lain adalah kekasih Mayang ternyata bukan seorang koki.

Nama asli Mayang Prasetyo adalah Febri Ardiansyah. Ia memutuskan merubah bentuk tubuhnya dan menikah dengan Marcus Volke, seorang pria asal Vienna, Austria.

Baca juga: Mayang Prasetyo Korban Pembunuhan Pacarnya, Dukacita Mengalir di Akun Facebook

Lalu siapa sebenarnya Siapa sebenarnya Marcus Volke? Marcus Volke adalah seorang gigolo, Fakta tersebut terungkap dari Devantier, ia seorang desainer interior yang menegnal Marcus Volke dan Mayang Prasetyo saat keduanya berkunjung ke Eropa tahun 2013 silam. Marcus bukanlah koki kapal pesiar seperti yang dikabarkan, dan Mayang sendiri bukan tour guide.

Dilansir dari duniaberbicara.com, Prasetyo adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) panggilan. Keluarga maupun teman dekat Mayang dan Marcus tidak mengetahui profesi mereka sebenarnya lantaran keduanya menutupupi fakta tersebut. Mayang Prasetyo dan Marcus Volke dulunya bekerja sebagai PSK dan Gigolo di Melbourne Brothel Pleasure Dome pada 2009.
“Karena Mayang sangat populer dibandingkan rekan transgender lainnya, ia dibenci oleh rekan-rekannya. Ia lalu meminta saya membuatkan website pribadi khusus untuknya untuk menghindari teman-temannya tersebut,” ungkap Devantier. 
Menuurtt Devantier, kedua pasangan ini terlibat dalam hubungan yang romantis dan tidak pernah mengumpat satu sama lain.

Baca juga: WOW! Disebut PSK Internasional, Mayang Prasetyo Bertarif Rp 5 Juta Per Jam

Setelah melakukan pembunuhan sadis tersebut ternyata Marcus Volke Marcus Volke sempat menghubungi tukang listrik.

Seperti dilansir dari Dailymail Australia, Marcus Volke sempat menghubungi seorang tukang listrik bernama Brad Coyne, untuk memperbaiki kompor listriknya. Sang tukang listrik kemudian diperingatkan oleh Marcus perihal apartemennya yang berbau busuk.

Menurut pengakuan tukang listrik tersebut, Marcus Volke tengah memasak saat itu, dan mengaku bahwa daging dalam panci tersebut adalah “daging babi”.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar