Hot news

Sosial Media Heboh, Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan

01.39
Sosial Media Heboh, Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan
Sosial Media Heboh, Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan 
Tonnymarezco.com - Ada cerita mengharukan seorang gadis yang ditinggal menikah oleh sang mantan, Risna (22) gadis asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dengan jiwa yang besar, Risna datang di pernikahan sang mantan Rais (25), mereka pernah berpacaran selama 7 tahun, tetapi berakhir karena keluarga Risna tidak menyetujui hubungan mereka berdua.

Baca juga: 
Risna yang kala itu datang kepesta pernikahan Rais, tak kuasa menahan air mata dan spontan Risna memeluk Rais. Dengan rasa sedih yang mendalam ia tak mempedulikan wanita yang berada disampingn Rais. Bukannya cemburu, Pengantin wanita ikut merasakan kesedihan yang dialami Risna

Suasana yang tadinya bahagia dan penuh suka cita, seketika berubah haru. Para Undangan yang melihatnnya pun meneteskan air mata dibuatnya.

Dikutip dari Merdeka.com, Keluarga Rais pun angkat bicara perihal Risna tersebut. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.
"Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. 
Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial. Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut.

"Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan "Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt.

Baca juga berita unik dan menarik khusus untuk Anda, Klik disini

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar