Film

Rumah Gurita, Film Horor Karya Jose Purnomo

14.32
Rumah Gurita, Film Horor Karya Jose Purnomo

Tonnymarezco.com, Rumah Gurita - Tanggal 30 Oktober 2014, film Rumah Gurita karya Jose Purnomo akan hadir di bioskop di seluruh Indonesia.

Film yang diangkat dari sebuah rumah besar yang di atap rumah tersebut terdapat patung berbentuk Gurita besar dengan tentakel menjulur.

Dalam film yang di sutradarai oleh Jose Purnomo, terdapat nama artis muda berbakat seperti Shandy Aulia, Boy Williams, Maria Sabta, dan Kemal Palevi. Jose juga pernah menggarap beberapa film seperti Samudra Hotel dan Rumah Kentang.

Baca juga:

"Dengan adanya film ini akan memperluas pengetahuan penonton Indonesia bahwa film horor itu merupakan film yang berkisah, yang menyangkut emosional bukan hanya tentang ketakutan saja," ujar Jose saat jumpa pers Rumah Gurita di Studio XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam.

Sinopsis film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Selina yang diperankan oleh Shandy Aulia. Gadis tersebut memiliki indra keenam sejak dia berumur sembilan tahun. Keanehan terjadi saat Selina dipindahkan oleh kakanya kerumah peninggalan orangtuanya di Bandung.

Kepindahannya tersebut membuat Selina mengenal Rio yang diperankan oleh Boy Williams. Rumah yang terdapat patung gurita raksasa ini memiliki desain interior rumah yang sangat menyeramkan dan membuat Selina dihantui oleh teror.

Tanggal 30 Oktober 2014 memang bertepatan dengan Halloween, Bagaimana berani nonton film Rumah Gurita ini?

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar