Hot news

Penampilan Trio Girls Generation Raih Posisi #1 setelah Jessica Didepak

22.26
Penampilan Trio Girls Generation Raih Posisi #1 setelah Jessica Didepak
snsdlatino.com
Tonnymarezco.com - Para member Girls Generation berusaha tetap tampil profesional walaupun SM Entertainment telah memecat Jessica dari Girls Generation. Dalam penampilan perdana mereka tanpa Jessica, terasa berbeda dengan penampilan mereka.

Dilansir dari kapanlagi.com, Setelah kembali ke Korea dari fan meeting di China, TaeTiSeo langsung menghadiri sebuah event fan-signing. Dalam momen tersebut, trio ini meminta para fans untuk tetap percaya pada para member Girls Generation.

TaeTiSeo yang sedang dalam masa promosi mini album kedua itu pun terlihat menghadiri program musik, KBS Music Bank. Penampilan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ini begitu memukau, tak terlihat jika grup mereka sedang mengalami masalah besar.

Baca juga: Jessica SNSD Dipecat, SM Entertainment Angkat Bicara

Bahkan dalam penampilan dalam Musik Bank, Jum'at (3/9) kemarin, TaeTiSeo kembali meraih posisi pertama. Sama seperti pekan sebelumnya, sub-grup SNSD itu mengalahkan 2PM yang comeback lewat Go Crazy, seperti yang dilansir Allkpop.

Saat ini Girls Generation sedang mempersiapkan penampilan mereka untuk konser SMTOWN di Jepang yang akan berlangsung hari ini dan besok tanggal 4-5 Oktober. Sayangnya, Jessica dan Sooyoung tak akan ikut dalam konser artis yang bernaung di SM Entertainment itu.

Sooyoung dikabarkan sedang sibuk dengan drama terbarunya, My Spring Days. Sedangkan Jessica, statusnya dalam SME sendiri belum jelas sejak pemecatan dari Girls Generation. Bahkan, agensi Lee Soo Man ini mengaku tak tahu mengenai keberadaan sang idol.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar