Hot news

Lay Mendukung Keputusan Luhan Untuk Keluar dari EXO

15.31
Lay Mengamini Keputusan Luhan Untuk Keluar dari EXO

Tonnymarezco.com - Sempat heboh dengan keluarnya Jessica dari Girl Band Girls' Generation, kini EXO harus ditinggalkan salah satu personelnya, Luhan. Luhan adalah personel kedua setelah Kris yang hengkang terlebih dahulu. Luhan bernaung dibawah agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment


Dilansir dari Liputan6.comSejak Luhan absen dalam beberapa kegiatan bersama EXO, penggemar sudah bisa memprediksi artis berdarah Tiongkok itu akan mengikuti jejak Kris. Sang pemimpin EXO-M, Kris telah terlebih dahulu hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Meski begitu, Lay--salah seorang personel EXO--tetap mendukung Luhan. Sebagai rekan dan sahabat, Lay menghargai semua keputusan Luhan.

Lay Mengamini Keputusan Luhan Untuk Keluar dari EXO
 (Momen indah saat Lay beraksi bersama Luhan dan Kris, mantan personel EXO, di atas panggung)
Melalui akun media sosial miliknya, Jumat (10/10/2014), Lay mengungkapkan bentuk dukungannya itu. Lay merupakan personel EXO pertama yang mengamini kasus yang menimpa Luhan.

Baca juga: Terkenal Ahmad Al Ghazali Selalu Dikawal Dua Bodyguard

"Selamat tinggal, hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea). Semoga kita punya kesempatan di lain hari untuk tampil sepanggung. Sebagai adik, saya akan mendukung semua keputusanmu. Semoga beruntung," tulis Lay.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar