Hot news

Kim Sa Eun dan Sungmin Super Junior Menikah Karena Hamil Duluan?

17.21
Kim Sa Eun dan Sungmin Super Junior Menikah Karena Hamil Duluan?

Tonnymarezco.comKim Sa Eun dan Sungmin Super Junior dikabarkan akan menikah pada 13 Desember mendatang. Isu itu berhembus usai seorang perwakilan Sungmin menyatakan jika pasangan ini bakal menggelar pernikahan Desember mendatang.

Baca juga: Lay Mendukung Keputusan Luhan Untuk Keluar dari EXO
"Setelah banyak berpikir, kami diberitahu dia (Sungmin) telah membuat keputusan penting untuk menikah". 
Menurut isu yang beredar, member SuJu ini bakal menikah di sebuah upacara pernikahan yang tertutup. Mereka akan menikah di hall The Raum, Yeoksam Station, Seoul, pada 13 Desember 2014. Akan tetapi, pernyataan jubir Sungmin langsung dibantah oleh perwakilan agensi Sa Eun.
"Sungmin dan Kim Sa Eun masih bertemu dengan baik. Kim Sa Eun saat ini masih menjalani jadwal kerjanya dan berita tentang dia akan menikah itu tidak benar," kata perwakilan Kim Sae Eun pada Xports News.
Baca juga: Heboh, Video Syahrini Maju Mundur Cantik di Menara Eiffel

Sejak isu pernikahan ini mencuat ke ranah publik, agensi Kim Sa Eun sempat membantahnya. Namun tak lama setelah itu Sungmin sendiri mengonfirmasi bahwa ia memang akan menikah, bahkan SM Entertainment pun memberikan selamat padanya.

Adanya perbedaan statement antara Sungmin dan agensi Kim Sa Eun inipun memunculkan spekulasi lain. Tak sedikit netizen yang curiga bahwa SME sedang berusaha mengalihkan perhatian publik dari kasus-kasus negatif.

Sayangnya karena dinilai mendadak, kabar miring mengenai pernikahan ini mulai beredar. Kabarnya, pernikahan itu dilangsungkan karena Kim Sa Eun sudah hamil duluan, Bernakah? Patut ditunggu kabar terbarunya dari mereka berdua. Dikutip dari berbagai sumber: Sidomi.com, Infospesial.net, Wowkeren.com

Baca juga: Heboh, Rayakan No Bra Day Julia Perez Berpose Topless

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar