Hot news

Bintang Tamu Dahsyat Cut Meyriska, Billy Syahputra Terkejut

14.23
Bintang Tamu Dahsyat Cut Meyriska, Billy Syahputra Terkejut

Cut Meyriska - Tim kreatif acara musik televisi Dahsyat, Minggu (28/9/14) kemarin, diam-diam memberikan kejutan kepada Billy Syahputra adik Olga Syahputra. Dahsyat mendatangkan artis muda berbakat Cut Meyriska, dia adalah salah satu bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Artis yang berperan sebagai Karin di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, diundang khusus untuk Billy yang adalah seorang mantan pacar Syahnaz.

Seperti yang dilansir dari Sidomi.com, Bukan tanpa sebab Dahsyat menghadirkan, Cut Meyriska. Usut punya usut, Billy memang mengidolakan cewek kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu. Saat tiba di Dahsyat, Billy terlihat kaget.

Di saat yang sama, Syahnaz juga hadir dengan mantan pacarnya, Dika. Entah karena ingin memanas-manasi Shahnaz atau benar-benar suka dengan Cut, Billy terlihat menikmati beberapa sesi game di Dahsyat. Samahalnya dengan Billy, Cut pun senang tampil di acara musik tersebut.
“Aku di sini kan diundang sama Billy, bukan berarti langsung kencan dong,” tutur Cut yang sekaligus menolak isu jadian antara dirinya dengan Billy.
Chika sapaan akrabnya datang ke Dahsyat tidak sendiri. Ia datang dengan mamanya. Ia ingin menegaskan, tidak ada hubungan apa pun dengan adik Olga Syahputra tersebut. Bahkan Cut mengaku kenal dekat sama Syahnaz.
“Enggak kok, aku ke sini datang sama mama. Lagian aku juga kenal kok sama Kak Syahnaz. Mereka kan sama-sama suka, jadi ya biasa saja,” sambung Cut seperti diposting Okezone, Minggu (28/9).
Salah satu game yang dimainkan Billy dan Chika adalah memasak. Syahnaz dan Dika turut andil dalam game ini. (tm/tn)

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar