Unique

Pakaian Adalah Cermin jati Diri Kamu

20.18
Pakaian Adalah Cermin jati Diri Kamu
Capture @InyonkJack
Pernah terpikir oleh kamu kalau cara berpakaian merupakan cermin jati diri kamu sebenarnya?, Kepribadian seseorang dapat kita lihat dari cara berpakaiannya. Seperti yang kita tahu, tidak semua orang memiliki cara berpakaian yang rapi.

Menurut pengetahuan saya, mayoritas wanita menyukai laki-laki yang memiliki penampilan yang simple. Contohnya saya sendiri, cara berpakaian saya sangat simple dan tidak banyak menggunakan aksesoris. Untuk santai di rumah saya hanya menggunakan kaos dan celana pendek alias boxer, kenapa? ya memang itu gaya saya. Kalau kamu?

Dari beberapa survey saya sempat bertanya-tanya kepada teman-teman terdekat. "Apakah gaya berpakaian yang paling kalian sukai?", mayoritas mereka menjawab "Simple adalah gaya saya". Di kantor pun mayoritas teman saya tidak terlalu berpakaian formal layaknya orang-orang yang bekerja ke kantor.

Ok baiklah, lama-lama jadi curhat. Pada intinya wanita menyukai laki-laki yang memiliki kepribadian low profile, wanita biasanya ingin menjalin hubungan dengan laki-laki yang berpakaian menarik seperti menciptakan kesan pertama yang begitu memikat.

Baca juga : Simak berita-berita Unique lainnya

Untuk yang suka gaya simple berikut ini saya jelaskan cara berpakaian yang baik menurut saya sendiri:
  • Ukuran pakaian yang pas, akan terlihat lebih rapi, hal ini merupakan yang paling penting dalam cara berpenampilan. Banyak anak muda mengenakan pakaian bergaya hip-hop yang kedodoran, kalau itu gaya kamu, pasti sangat percaya diri.
  • Buat kamu yang berpakaian kasual, sering sekali diangap terlalu formal tetapi sebenarnya pakaian tersebut akan membuat kamu kelihatan lebih rapi di mata orang. Mungkin dengan beberapa setelan ham lengan panjang dan celana kain serta menggunakan sepatu pantofel akan terlihat lebih rapi. Bila tidak ingin terlihat terlalu rapi bisa juga kamu ganti sepatu kamu dengan sepatu model Loafers.
  • Dalam berpakaian haruslah serasi antara baju dengan celana. misalnya jika kamu mengenakan atasan jacket atau cardigan, gunakan bawahan seperti celana jeans atau celana model chino yang lagi booming.
  • Tidak ada salahnya jika kamu mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini. Coba ajak beberapa teman sebayamu untuk memilih celana. Pilih celana yang terbaik dengan gaya kamu, jangan terlalu dipaksakan yang dapat membuat kamu jadi mati gaya.
Demikian sedikit referensi dari saya tentang Pakaian Adalah Cermin jati Diri Kamu, pilih sendiri gaya kamu dan jangan meniru gaya orang lain. Be Your Self

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

1 komentar