Otomotif

Corporate Image Award 2014 YZF-R15 & YZF-R25 Yamaha Berjaya

23.23
Corporate Image Award 2014 YZF-R15 & YZF-R25 Yamaha Berjaya

Corporate Image Award 2014 YZF-R15 & YZF-R25 Yamaha Berjaya. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berjaya di ajang Corporate Image Award 2014. Yamaha Indonesia meraih penghargaan di kategori Automotive Two Wheels sebagai perusahaan dengan reputasi baik. Presiden Direktur PT YIMM – Yoichiro Kojima hadir untuk menerima penghargaan tersebut dalam acara Gala Dinner yang digelar di Hotel Mulia – Senayan, Selasa (3/6).

Corporate Image Award yang diterima Yamaha Indonesia merupakan hasil dari kerja kerasselama setahun terakhir ini. Seiring dengan booming kehadiran duo YZF-R15 dan YZF-R25 serta terjualnya ribuan unit dalam sehari melalui pembelian inden online, penghargaan Corporate Image Award 2014 kian menegaskan imageYamaha sebagai korporat otomotif roda dua terbaik di Indonesia.

“Ternyata kerja keras kami selama ini membuahkan hasil di Corporate Image Award 2014 yang dinilai oleh CEO perusahaan dan jurnalis. Dalam analisa mereka, Yamaha dianggap sebagai perusahaan otomotif roda dua yang kompetitif. Dari sini, kami terus membangun brand image produk-produk Yamaha,” ujar Executive Vice President Director PT YIMM – Dyonisius Beti.

“Salah satu program kami ke depannya adalah terus menerus melakukan pendekatan dengan masyarakat agar produk-produk Yamaha bisa diterima oleh konsumen Indonesia. Seperti YZF-R15 dan YZF-R25 yang bisa terjual dalam hitungan waktu sangat singkat begitu diluncurkan. Kami ingin konsumen selalu puas dengan produk Yamaha,” pungkas Dyonisius.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya

0 komentar